Thursday, October 26, 2017

Zidane Tak Merasa Dirinya Pelatih Terbaik Dunia




Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, baru saja mendapatkan gelar pelatih terbaik FIFA 2017. Meski begitu, Zidane justru menyebut bahwa dirinya untuk saat ini bukanlah pelatih terbaik di dunia.

Menurut Zidane, ada banyak pelatih lain yang layak menyandang status pelatih terbaik dunia. Banyak pelatih yang lebih baik. Terutama mereka yang sudah melatih dengan durasi lama dan mendapat banyak gelar juara.

"Saya rasa ada orang lain yang lebih dari saya. Jika saya sudah melatih selama 10 tahun dan saya menjadi juara, maka kami bisa bicara. Tapi tidak untuk saat ini," kata Zidane.

Karir Zidane sebagai pelatih memang masih bisa dibilang baru. Pelatih asal Prancis ini baru berkarir selama 18 bulan sebagai pelatih tim utama Madrid. Sebelumnya, ia hanya berpengalaman sebagai pelatih tim Madrid Castilla.

Meski menolak disebut sebagai pelatih terbaik, Zidane tetap meyakini bahwa dia layak mendapatkan gelar pelatih terbaik FIFA 2017. Pasalnya, pelatih berusia 45 tahun telah memenangkan gelar-gelar penting bersama Real Madrid sepanjang musim 2017/18.

"Saya menerima penghargaan ini dan saya melihatnya sebagai apresiasi atas kerja yang sudah saya lakukan sejauh ini. Kami memenangkan banyak gelar dengan tim dan saya bahagia. Saya pantas mendapatkan gelar ini," tegas Zidane.

Sepanjang musim 2016/17, Zidane membawa Madrid menjadi juara di ajang La Liga, Liga Champions, Supercopa de Espana dan Piala Super Eropa. (soc/asa)

Sumber : Bola.net
Share:

0 komentar:

Post a Comment

No Junk, Spam, Sara, Bullying :)

Popular Posts

Total Pageviews

Search This Blog

336x280.id
Spesial Ramadhan
 
loading...