Tuesday, October 17, 2017

Entah Salah Asuhan Atau Memang Zamannya Udah Gini, Kelakukan Koplak Kidsjamannow Sepertinya Nggak Ada Habisnya. Salah Satunya Ini!


Entah Salah Asuhan Atau Memang Zamannya Udah Gini, Kelakukan Koplak Kidsjamannow Sepertinya Nggak Ada Habisnya. Salah Satunya Ini!

Kelakukan Kisd Jaman Now memang ajaib Gaes. Rasanya sulit membayangkan bagaimana cara mereka bisa menyajikan kelakukan yang super nyeleneh. Bukan hanya di kehidupan sehari-hari, kelakukan ajaib ini sampai menular hingga ke bangku sekolah lho!
Nggak percaya, simak saja tingkah nyeleneh mereka saat menjawab pertanyaan seputar pelajaran IPA. Alih-alih menjawab dengan ilmiah, dia justru mengeluarkan jawaban aneh, bahkan bisa dibilang kadarnya jauh lebih parah ketimbang absurd.
Adalah akun Facebook Mana Saya Tau, Saya Kan Pencurry 4.0, terlihat foto selembaran kertas atas nama Hananta, pelajar kelas 6 SD di SDN Cisarua, Bogor.
Tidak diketahui secara pasti kebenaran dari identitas tersebut, yang jelas jawaban dalam kertas tersebut benar-benar bikin pengen nepok jidat. Contohnya saja pertanyaan nomor 3 tentang fungsi hati, dimana anak tersebut malah menjawab “Tempat menemukan cinta dan kasih sayang”.
Biar lebih lengkap, biarkan aja gambar yang dibawah ini bicara.

Nah sekarang coba deh kunyah-kunyah jawabannya. Memang jauh dari teori, tapi nggak sepenuhnya salah juga kan? Gimana menurutmu Gaes?

Sumber : https://keepo.me/mabulla
Share:

0 komentar:

Post a Comment

No Junk, Spam, Sara, Bullying :)

Popular Posts

Total Pageviews

Search This Blog

336x280.id
Spesial Ramadhan
 
loading...