Saturday, March 31, 2012

BBM Lagi BBM

komentar dikit ah soal BBM walaupun sementara gak jadi naik haha.



seperti yang semalem (30 Maret 2012) kita lihat disidang DPR yang disiarkan langsung beberapa stasiun TVswasta. kita disuguhkan hiburan menarik yang sebenernya memalukan. bagaimana gak, orang orang yang memiliki jabatan sebagai wakil rakyat tapi waktu sidang teriak teriak kayak gak punya aturan. emang sih aku gak tau dan gak paham gimana rasanya jadi seorang wakil rakyat. tapi kan ya setidaknya menahan diri, apalagi yang memilih Opsi II untuk tetap menaikkan BBM sampai 300an sedang yang menolak 80an dan yang walkout 20an kalo gak salah.
ayolah, semua ini kan bukan untuk perorangan/golongan tapi untuk rakyat. jangan cuma melihat rakyat dari kota kota besar. coba dong lihat lebih kepelosok, mereka yang pasti akan sangat terkena setiap dampak dari naiknya BBM.
menaikkan BBM setiap 6bulan sekali bila ada kenaikan/penurunan minyak dunia 15%. semacam cara untuk mematenkan bahwa BBM pasti akan naik.
sebagai rakyat kecil ya cuma bisa menghela nafas panjang, mau komentar sepanjang jalan pantura juga sama saja gak akan mempengaruhi pemerintah. rakyat kecil = tameng/boneka? semoga saja tidak.

Foto : http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/12/03/31/m1ppxm-keputusan-sidang-paripurna-dpr-rancu

Jangan asal copas gan.
Baca dulu > peraturan copy paste post
Share:

0 komentar:

Post a Comment

No Junk, Spam, Sara, Bullying :)

Popular Posts

Total Pageviews

Search This Blog

336x280.id
Spesial Ramadhan
 
loading...