Monday, October 28, 2013

Ninetology Kenalkan Tiga Smartphone di Indonesia


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ninetology, perusahaan Asean yang bergerak di bidang teknologi ponsel resmi masuk ke pasar Indonesia dengan memperkenalkan 3 smartphone yakni U9X1, U9Q1 dan U9P1.
Sean Ng CEO Ninetology Asean menyatakan, hadirnya  di Indonesia diharapkan mampu merebut  pasar dalam kategori smartphone premium.
"Ponsel Ninetology dikembangkan sesuai dengan gaya hidup individu yang senantiasa aktif dan berjiwa muda," tutur Sean di Jakarta, Jumat (25/10/2013).
Sean mengatakan smartphone yang dipasarkan di Indonesia telah disesuaikan dengan minat, gaya hidup dan perilaku setiap individu. Juga mempertimbangkan budaya, kehidupan dan kepribadian masyarakat.
"U9 Smartphone hadir memenuhi 3 selera konsumen yakni desain unik, ukuran pas dan teknologi premium," katanya.
Wakil CEO Ninetology Indonesia, Sumarto mengatakan, produk U9 smartphone dikembangkan bekerjasama dengan mediatech inc, perusahaan semi konduktor fables untuj solusi komunikasi nirkabel dan multimedia digital.
"U9 memberikan pengalaman smartphone yang lebih kaya dengan harga kompetitif dan pelanggan bisa menikmati akses ribuan aplikasi termasuk sosial network, aplikasi dan hiburan sekaligus applications store," katanya. U9X1 dijual Rp 3,399 juta,  U9Q1 seharga 1,399 juta  dan U9P1 sebesar Rp 999 ribu. 


Sumber : ninetology-kenalkan-tiga-smartphone-di-indonesia
Share:

0 komentar:

Post a Comment

No Junk, Spam, Sara, Bullying :)

Popular Posts

Total Pageviews

Search This Blog

336x280.id
Spesial Ramadhan
 
loading...