Monday, October 28, 2013

Kronologi Kejadian Berry 'Saint Loco' Disiram Cairan Keras



Jakarta, C&R Digital -Peristiwa tak menyenangkan terjadi pada Berry Manoch, vokalis band Saint Loco di Malang, Sabtu (26/10) malam. Ia disiram cairan kimia yang membuat luka dibagian mukanya oleh orang tak dikenal.
Personel Saint Loco, Iwan menceritakan peristiwa yang menimpa sahabatnya itu. Sebelum kejadian, Saint Loco akan menggelar konser, yang bersamaan dengan band punk rock asal Bali, Superman Is Dead (SID). Selesai manggung, para personel Saint Loco pulang lebih cepat dan istirahat di hotel. Setibanya di lobby hotel, ada peristiwa yang melukai Berry.
"Kemarin malam, selesai konser di Malang. kebetulan ada Superman Is Dead (SID) juga. SID main terakhir, kebetulan ada satu lagu yang dinyanyikan kolaborasi. Otomatis kan vokalis pulangnya lebih lama dibanding personel lain. Abis main kita pulang. Tiba-tiba ada berita kalau Berry masuk hotel, di depan resepsionis, ya kita kira itu fans atau apa. Minta foto. Berry dirangkul terus disiram. Kayaknya sudah direncanakan," kata Iwan saat ditemui di rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (26/10).
Meskipun kejadian terbilang cukup cepat, personel Saint Loco sempat mendengar kejadian tak menyenangkan itu.
"Kebetulaaan saya yang kejar, saya kira itu pencopet. Saya hanya ingin bantu, pelaku lolos, sudah ditunggu dengan rekannya pengendara dengan naik motor. Ada teman pelaku, jadi kawanan," kata Iwan
Saint Loco beranggotakan Berry (vokal), Joe (vokal) Iwan (gitar), Gilbert (bas) Nyong (drum).


Sumber : kronologi-kejadian-berry-saint-loco-disiram-cairan-keras
Share:

0 komentar:

Post a Comment

No Junk, Spam, Sara, Bullying :)

Popular Posts

Total Pageviews

Search This Blog

336x280.id
Spesial Ramadhan
 
loading...