Monday, November 19, 2012

Boom Like Status?asli ato palsu?

Assalamuallaikum Wr Wb

Ada yang suka diLike gak statusnya? pasti semua suka dan mau kalo statusnya diLike sama banyak orang. sampai sampai ada yang ngeWall ato comment temen Facebook biar statusnya diLike. bahkan ada juga yang mau ngLike sebuah FanPage/Halaman yang mengatakan bisa membuat status kita diLike sama banyak orang.
kalo kalian pengguna facebook pasti gak asing dong sama FanPage yang kayak gitu. contohnya kayak gini nih :
dan masih banyak lagi FanPage yang menawarkan hal semacam itu. tapi apa kalian sadar kalo hanyak dengan melakukan Like itu kalian tidak akan mendapatkan apa yang kalian inginkan yaitu Like yang sampai ratusan ato ribuan.
hal ini pernah dibahas sama Yahoo News cuma ane lupa itu Linknya :capedes . yaitu , pembuat FanPage ini mengambil kesempatan dengan adanya keinginan dari para pengguna facebook untuk bisa mendapatkan banyak Like distatusnya. Dengan semakin banyaknya Like pada FanPage mereka maka mereka akan semakin senang karena tujuan mereka membuat FanPage ini adalah untuk mendapatkan Like sebanyak banyaknya pada FanPagenya lalu akan dijual kepada mereka yang membutuhkan FanPage untuk berbisnis, karena dengan FanPage yang memiliki banyak Like maka akan lebih melancarkan bisnis mereka nantinya.

Faktanya :
Gak ada yang namanya Aplikasi Like yang berjalan otomatis setelah kalian melakukan Like pada sebuah FanPage. Kalopun ada aplikasi itu harus dibuat menggunakan sebuah Script dan harus diinstal di Browser yang kalian pakai untuk facebookkan.

jadi jangan bodoh mempercayai sesuatu secara mudah dan cepat, teliti dulu sebelum melanjutkan. kalo kalian pengen mendapatkan Like yang banyak baik baiklah pada teman facebook kalian , jangan sok kaya, sok pintar, sok alim. sok ganteng ato sok cantik.. cukup jadi teman facebook yang asik dan saling menghargai saja pasti bakal banyak yang mau Like status kalian.

Wassalamuallaikum Wr Wb
Share:

0 komentar:

Post a Comment

No Junk, Spam, Sara, Bullying :)

Popular Posts

Total Pageviews

Search This Blog

336x280.id
Spesial Ramadhan
 
loading...