Thursday, January 19, 2012

PENDIRI FACEBOOK MARK ZUCKERBERG JUGA MENENTANG RANCANGAN UNDANG-UNDANG ANTI PEMBAJAKAN (SOPA-PIPA)

 Rencana Kongres Amerika membuat undang undang anti pembajakan konten di internet, mendapat banyak kecaman. Selain Wikipedia dan Google, pendiri Facebook Mark Zuckrberg juga menentangnya.
Mark menulis 12 jam lalu pada status Facebooknya. Berikut, adalah tulisan yang ia pasang pada status prifilnya:
Internet adalah alat paling kuat yang kita miliki untuk menciptakan dunia yang lebih terbuka dan terhubung. Kita tidak bisa membiarkan undang-undang dibuat dengan pemikiran yang kurang memadai. Facebook menentang SOPA dan PIPA, dan kami akan terus menentang setiap undang-undang yang akan mempersulit dan mencederai internet.

Dunia saat ini membutuhkan pemimpin-pemimpin politik yang pro-internet. Kami telah bekerja dengan banyak orang selama berbulan-bulan untuk alternatif yang lebih baik dibanding usulan-usulan saat ini. Saya mendorong Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang isu-isu ini dan memberitahu anggota kongres Anda bahwa Anda ingin mereka menjadi pro-internet.

SOPA-PIPA pertama kali dimunculkan pada 26 Oktober 2011. Pada 16 November dan 15 Desember 2011, beleid tersebut telah dibahas oleh Komisi Hukum di Kongres Amerika. Aturan yang akan kembali digodok pada Januari 2012 ini bertujuan memberantas penjarahan film-film Amerika, musik, buku, atau menulis di world wide web (www).(KF-1/7/Zuck)
Sumber dari https://www.facebook.com/Koran.Fesbuk
Jangan asal copas gan.
Baca dulu > peraturan copy paste post
 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

No Junk, Spam, Sara, Bullying :)

Popular Posts

Total Pageviews

Search This Blog

336x280.id
Spesial Ramadhan
 
loading...