Tuesday, May 7, 2013

PLAGIAT!!! Malu Doooong!!!

Helloo bro !!

aku mau update dikit ya soal plagiat. tapi maaf nih yang lagi naik daun CherryBelle. aku dapat ini dari web dan forum Indonesia

Sumbernya dulu :


eh..aku bukan HATERS lho ya. aku cuma gak suka sama Plagiat dan Lypsing.
lihat yang berikut ini teman :

@WeHateChibi mengatakan:

"Meniru adalah Keahlianku ,

Lypsync adalah

Hobyku , Suara Pas-Pas'an

emang Takdirku !

Itulah CherryBelle"

Yap!! benar sekali, memang saharusnya Cherrybele itu dibubarkan saja. Mereka hanya merusak kualitas musik Indonesia saja. Untuk para Chiters ayo pake hastag #2ndCherryBellePLAGIAT biar Cherrybele musnah dari TRENDING TOPIK INDONESIA.

Cherrybele memang sangat memplagiat girlband Korea SNSD berikut beberapa foto bukti keplagiatan mereka:

PLAGIAT KOSTUM



 Videonya
___________________________________________


tambahan dari para Kaskuser :

agan : Ryuutaros
fans ceribel jg skrg pake Lightstick dan nge-chant, Niru kyk yg dilakukan fans JKT48

agan : Huda01
BTW, katanya tadi malam di koser ultahnya, mereka pakai seifuku ala JKT48 ya..?
katanya juga mereka bilang itu pakaian Jepang..?



agan : Lintpunks
hahaha...
masuk kaskus juga akhirnya,

stasiun tv korea smp bikin investigasi khusus buat ini plagiat.


_________________________________
 
sebenarnya aku bingung juga, kenapa mereka masih saja memplagiat SNSD dan kenapa fans mereka juga tetep gak merasa kalo cherrybelle ini plagiat.
ya..memang sih mereka ini cantik dan sexy. tapi apa iya mau jadi plagiat terus? apa iya mau jadi peniru girlband Korea SNSD? bukanya mereka punya potensi untuk berdiri sendiri dan punya karakter mereka sendiri.


aku kembaliin sama kalian aja deh para penikmat musik Indonesia mau gimana menanggapi fanomena ini. ane sih gak mau mikir dalam dalam soal ini. sudah cukup malas aku lihat banyak yang jadi Plagiat. sekali lagi aku bukan HATER aku cuma gak suka sama plagiat. malu juga sih kalo negara lain apalagi Korea melihat mereka terang terangan memplagiat.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

No Junk, Spam, Sara, Bullying :)

Popular Posts

Total Pageviews

Search This Blog

336x280.id
Spesial Ramadhan
 
loading...