Thursday, June 14, 2012

Fakta Cherry belle memplagiat SNSD

Kali ini ane mau bahas tentang cerry belle. Kenapa cerry belle? Karena mereka terlibat skandal plagiat internasional (rada lebay dikit wkwkk). Mungkin kalo kalian searching di mbah google tentang fakta chebek yang memplagiat SNSD kalian akan menemukan banyak blog ato situs web yang membeberkan fakta itu.

 Disini ane bukan mau menjelekkan cebe, Cuma fakta yang ada dilapangan gak bisa dibalik. ane juga mau menekankan disini ane bukan hater tapi ane anti-plagiat jadi buka cebek saja yang ane gak suka tapi semua musik ato musisi yang melakukan plagiat.

 - Terinspirasi, menurut kalian terinspirasi itu seperti apa? Apa harus meniru semua yang jadi inspirasimu? Kebanyakan artis music yang melakukan plagiat pasti selalu mengelak dengan mengatakan “hanya terinspirasi”, tapi menurut ane ya sebagai penikmat music, yang namanya terinspirasi itu adalah hanya mendengar, melihat dan mencontoh lalu mencoba untuk menjadi yang baru dan tidak sama dengan yang menjadi inspirasi itu ato malah lebih baik dari yang menjadi inspirasi itu bukanya malah dicontoh semuanya. Bagaimana kalo kebetulan sama? Nah..ini sangat sangat jarang terjadi, misalnya gini, ada musisi yang menyepi jauh kedalam hutan terus membuat lagu dan mengaransemen lagu itu. Waktu keluar dari hutan dan melauncing lagu itu eh…selang beberapa waktu kok ada musisi lain yang lagu/aransemennya sama dan sudah launcing duluan, nah itu baru yang namanya kebetulan. Sedang sekarang kebetulan itu ane yakin sangat sangat jarang ada karena internet udah dimana mana, hape udah kayak harga tempe, download lagu ada banyak situsnya, sedang dulu hal hal itu belum ada. 

 - 9 personil sama dengan personil SNSD, dance dan lagupun sama dengan SNSD, foto dalam album dan pemotretan pun sama dengan SNSD, kostum pakaianpun sama dengan SNSD. Apa masih bisa ya kayak gitu dibilang hanya terinspirasi??kalo satu kali sih ane kira sah sah aja tapi kalo udah terus terusan memplagiat secara terang terangan pula apa masih dianggap wajar??padahal ane piker musisi dan produser music diIndonesia ini udah pintar, tapi ternyata ane salah mereka Cuma pinter mencari uang dan memplagiat bukannya pinter mencari kualitas dan orisinilitas.

contoh :
1. Jumlah personil chibi = jumlah personil snsd (9 orang)

2. Tema MV dilema chibi = tema MV kissing you snsd

3. Kostum MV dilema chibi = kostum MV gee snsd

4. Melodi lagu BFF chibi = melodi lagu kissing you snsd

5. Beberapa koreo chibi saat lagu dilema sama dengan koreo snsd saat lagu gee

6. Pembuatan MV love is you chibi memakai kostum yang serupa saat snsd di MV echo

7. Sebutan fans utk salah satu personil chibi sama dengan salah satu personil snsd

8. Kenyataannya anisa chibi mempunyai album the boys snsd (utk apa? sudah pasti utk di JIPLAK)

9. Pada saat perform di global tv chibi pernah membawa lolipop hal itu sama seperti snsd saat MV kissing you.

10. Cover album 3D mereka MENIRU COVER ALBUM THE BOYS yang sama2 terbuat dari ALUMUNIUM!





Dancenya :

 Kostum :

Sumber gambar dan isi :
Share:

15 comments:

  1. hahaha bubarin aja tuh GB kyk gt... merusak industri MUSIK

    ReplyDelete
  2. Semoga aja tuh GB buabar Secepat nya
    AMIN....

    ReplyDelete
  3. irnasilalahi@yahoo.co.idAugust 24, 2012 at 5:11 PM

    astaga aq baru taw chiby kya gtu,,,,

    gx kreatiff

    ReplyDelete
  4. Hahaha.. Walau aku orang indo,tapi aku nyadar kalo cherrybelle malu"in indo, udah terkenal tu plagiatnya
    Bubar aja

    ReplyDelete
  5. wajah chebuk lebih mirip oma2 dan banci !!juga make up nya yng super tebel aduuhhh lbih baik jadi badut aja !!!!!bubarkan cherry busuk !!! kita demo aja ....!!!!

    ReplyDelete
  6. ga nyangka banget, buat chibi nggak boleh kayak gitu dosa tau

    ReplyDelete
  7. dasar chibi buat temen temen k jng tiru y dosa loh

    ReplyDelete
  8. Meskipun chibi plagiat tapi aqw tetep ngefens kok,dari pada snsd muka oplas.dasar GB SNSD muka oplas.:p sekian dari saya maaf jika menyindir!!!uuuppppsss keceplosan tapi saya menyindir ya,hehehehehe:D muka oplas,muka oplas,muka oplas :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gkk tau diri ya loe? Udh tau cebek yg gk pernah cebok itu palgiat, masih aja ngefans, woy loe taugk kalo chebek itu oplas juga tau! Jangan mentang2 snsd oplas! Snsd dilatih bertahun2 sedangkan chebek

      Delete
    2. walaupun oplas tapi kan berkualitas,,chebek apa,??!!!

      Delete
  9. ttep dunk gua mlilih sNsd dy lbih dulu mempelopori girlband.. gg ad bsen.a liat SNSD

    ReplyDelete
  10. dasar chebek malu2in Indo,mendingan bubar aja

    ReplyDelete
  11. OPLAS juga mereka cantik kok, kalau cb kayaknya oplas berkali2 ga mungkin jadi cantik hahha. KALAU PLAGIAT SIH GAMPANG, KALAU MENCIPTAKAN itu yang susah, plagiat sehari jadi. kalau original bertahun2 baru bisa,

    ReplyDelete

No Junk, Spam, Sara, Bullying :)

Popular Posts

Total Pageviews

Search This Blog

336x280.id
Spesial Ramadhan
 
loading...